PT KONTAK PERKASA FUTURES – Pep Guardiola adalah salah satu pelatih terhebat saat ini. Salah satu rahasia sukses Guardiola saat ini adalah melarang para pemainnya berhubungan intim selepas tengah malam.

Guardiola sejak melatih Barcelona pada 2008 mulai menancapkan kukunya di jagad sepakbola. Total 14 gelar diraih selama empat tahun menangani Barca sebelum akhirnya pergi pada 2012.

Kemudian Guardiola juga meraih sukses saat menangani Bayern Munich meski hanya di level domestik. Kini Guardiola mencoba tantangan baru yang terbilang lebih sulit, yakni di Premier League bersama Manchester City.

Sejak kedatangan Guardiola musim panas lalu, sudah banyak aturan baru yang diterapkan di ruang ganti pemain. Mulai dari soal diet ketat, pengunaan sosial media, hingga yang terbaru adalah soal larangan seks di tengah malam untuk para pemainnya.

Para pemain diminta Guardiola untuk beristirahat ketika memang memasuki jam tidur agar kondisinya fit saat sesi latihan keesokan paginya. Bahkan aturan tersebut masih diterapkan di masa liburan.

Aturan itu diklaim yang membuat Lionel Messi dan Robert Lewandowski bisa sehebat seperti sekarang.

“Anda harus melakukan hubungan seks sebelum tengah malam. Bahkan jika besoknya libur,” ujar Samir Nasri kepada L’Equipe terkait rahasia sukses Guardiola selama ini.

“Itu membuat Anda bisa tidur dengan nyenyak,” sambung Nasri yang kini dipinjamkan ke Sevilla tersebut

“Dia bilang kepada kami bahwa itulah caranya mengeluarkan kemampuan terbaik Messi dan Lewandowski, dan membuat mereka bisa terhindar dari cedera-cedera otot.” (hnm) – KONTAK PERKASA FUTURES