during the UEFA Champions League Group G match between FC Dynamo Kyiv and Chelsea at the Olympic Stadium on October 20, 2015 in Kiev, Ukraine.

during the UEFA Champions League Group G match between FC Dynamo Kyiv and Chelsea at the Olympic Stadium on October 20, 2015 in Kiev, Ukraine.

 KontakPerkasa Futures, Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menyesalkan keputusan wasit Damir Skomina yang tidak memberikan timnya penalti. Ia pun menyebut sang pengadil naif dan lemah.

Insiden yang menyebabkan Mourinho berkomentar demikian pada menit ke-17. Kala itu, Cesc Fabregas menusuk masuk dari sisi kiri dan dikerubungi oleh beberapa bek Dynamo Kiev. Fabregas lantas terjatuh setelah ditekel Serhiy Rybalka.

Tekel Rybalka memang tidak mengenai bola, oleh karenanya Fabregas sempat meminta (penalti) kepada wasit. Namun, wasit menilai tidak terjadi pelanggaran apa-apa.

Mourinho pun kesal. Tidak hanya sang wasit yang kena semprot, tetapi juga ofisial yang berdiri di sebelah gawang.

“Wasit lemah dan naif dengan keputusan itu. Saya juga tidak paham apa gunanya ofisial di sebelah gawang karena dia juga tidak membuat keputusan yang tepat,” ujarnya seperti dilansir BBC.

Chelsea sendiri punya beberapa peluang sepanjang pertandingan. Beberapa di antaranya lewat sepakan Eden Hazard di babak pertama, lalu tendangan bebas Willian di babak kedua. Namun, kedua peluang tersebut berakhir dengan bola mengenai tiang gawang.

“Dua kali kami mengenai tiang. Kami tampil solid dalam bertahan menghadapi tim yang berbahaya. Kalau sampai kalah, itu jelek sekali buat kami,” kata Mourinho.

Laga berakhir dengan kedudukan 0-0. Dengan hasil ini, Chelsea berada di posisi ketiga Grup G dengan koleksi nilai 4. Sementara, Kiev berada di posisi kedua dengan koleksi nilai 5. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.