during the UEFA EURO 2016 qualifier between Italy and Malta on September 3, 2015 in Florence, Italy.

during the UEFA EURO 2016 qualifier between Italy and Malta on September 3, 2015 in Florence, Italy.

 KontakPerkasa Futures, Tim nasional Italia cuma memetik kemenangan tipis saat berhadapan dengan Malta di lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016. Antonio Conte tak mempermasalahkan jumlah gol yang dicetak tim besutannya.

Dalam pertandingan di Stadio Artemio Franchi, Florence, Jumat (4/9/2015) dinihari WIB, Italia memetik kemenangan tipis 1-0 atas Malta. Gol tinggal kemenangan ‘Si Biru’ dicetak oleh Graziano Pelle pada menit 69.

Italia tampil dominan menurut data yang dilansir oleh Soccernet. Mereka melepaskan sebanyak 13 percobaan, tujuh mengarah ke gawang. Sementara itu, Malta cuma bisa tiga kali melakukan tiga tendangan, yang cuma satu tepat ke gawang.

Dengan tambahan tiga angka ini, Italia pun menduduki posisi puncak Grup H dengan raihan 15 poin. Raihan angka Italia sebenarnya sama dengan Kroasia, tapi tim terakhir mendapatkan pengurangan satu poin dari UEFA.

“Satu hal yang terpenting adalah memetik kemenangan dan sialnya saat Anda tak berhasil menyelesaikan sebagian besar kans yang tercipta, hasil akhirnya tetap dalam keseimbangan,” kata Conte di RAI Sport.

“Kami memetik kemenangan, ini merupakan grup yang merata dan kami berada di puncak klasemen dan semoga bisa mendapatkan kemenangan lain saat menghadapi Bulgaria,” imbuhnya.(hnm)