Tanggapi Komentar Buffon, Kubu Barca Enggan Disebut Favorit Kuat KontakPerkasa Futures, Direktur Olahraga Barcelona Ariedo Braida merespons komentar dengan nada merendah dari kiper Juventus Gianlugi Buffon. Braida menyebut peluang Juve menjuarai Liga Champions sama besarnya dengan kans Barca.

Blaugrana dan Bianconeri akan memperebutkan titel Liga Champions dalam partai final tanggal 6 Juni mendatang. Menyoal laga itu, Buffon sebelumnya menilai peluang menang Juve atas Barca tak lebih besar dari 35%.

“Dia mau main aman. Bukanlah kebetulan Juve sudah sampai ke sini (final). Kami punya peluang menang 50% saja,” kata Braida kepada Sky seperti dilansir Football Italia.

“Ini merupakan dua tim besar dan kami harap pertandingan nanti akan memperlihatkan dunia bahwa sepakbola merupakan olahraga indah, saya harap itu akan ditonton oleh miliaran orang,” lanjutnya.

Braida kemudian menyebut bahwa ‘Nyonya Tua’ merupakan lawan yang sama sekali tidak bisa diremehkan. Bukan cuma oke secara kolektif, klub Turin itu juga punya barisan pemain mumpuni.

“Juventus merupakan sebuah tim tangguh, saya melihat mereka bermain lawan Inter (Milan) dan Lazio, dan itu merupakan dua laga bagus yang mereka menangi dengan bermain oke,” ujarnya.

“Mereka punya para pemain juara seperti Buffon, yang luar biasa, kemudian (Arturo) Vidal, (Claudio) Marchisio, (Giorgio) Chiellini, (Alvaro) Morata, (Carlos), Tevez dan seorang legenda seperti (Andrea) Pirlo,” sebut Braida. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.