PT KONTAK PERKASA FUTURES – Real Madrid tak akan diperkuat banyak pemain pilarnya saat menghadapi Sevilla di Piala Super Eropa. Namun, hal itu tak mengurangi optimisme kubu Los Blancos.

Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Pepe, Toni Kroos, dan Keylor Navas tak masuk skuat Madrid untuk laga melawan Sevilla. Pemain-pemain itu akan absen karena masalah kebugaran.

Sementara itu, nama Karim Benzema masuk skuat Madrid. Namun, pelatih Zinedine Zidane tak mau mengambil risiko karena Benzema baru saja pulih dari cedera pinggul. Benzema pun kemungkinan hanya akan duduk di bangku cadangan.

Meski banyak rekan setimnya yang absen, kapten Madrid Sergio Ramos tetap optimistis dengan peluang Madrid mengalahkan Sevilla pada laga Piala Super Eropa di Stadion Lerkendal, Trondheim, Norwegia, Rabu (10/8/2016) dinihari WIB.

“Kami mungkin kehilangan beberapa pemain besar, tapi kami punya skuat yang bagus. Kami akan turun ke lapangan dan bermain sebaik-baiknya, terlepas dari siapa yang tampil,” ujar Ramos di situs resmi Madrid.

“Kami punya beberapa pemain muda yang antusias berada di sini dan tak diragukan lagi mereka siap untuk final ini,” tambah Ramos.

Madrid tampil di Piala Super Eropa tahun ini berkat keberhasilannya menjuarai Liga Champions musim lalu. Sementara itu, Sevilla berstatus juara bertahan Liga Europa.

“Selalu spesial berada di final dan ini adalah hadiah atas kerja keras yang kami lakukan musim lalu,” ujar Ramos.

“Memulai musim dengan memperebutkan trofi adalah hal bagus dan ini menyenangkan. Saya optimistis. Saya senang dengan prospek memenangi titel lainnya dan saya berharap kami akan membawanya kembali ke Madrid, di mana kami akan mendedikasikannya untuk para suporter kami,” katanya. (hnm) – KONTAK PERKASA FUTURES