Tegaskan Akan Pertahankan Pemain Bintang, Juve Juga Ungkap Nama-nama IncaranTurin – Juventus menegaskan tekadnya untuk mempertahankan para pemain bintang. Bersamaan dengan itu, mereka juga mengungkapkan nama-nama yang sedang didekati.

Sejauh ini dua pemain bintang Juve yakni Arturo Vidal dan Paul Pogba tengah dikaitkan dengan sejumlah klub. Vidal diminati oleh Real Madrid, sementara Pogba kabarnya sedang diincar oleh Paris-Saint Germain.

“Kami punya ide yang jelas. Kami adalah sebuah tim juara yang punya seorang pemimpin dari seorang pelatih,” kata CEO Juve Beppe Marotta dikutip Football Italia.

“Dengan alasan ini, saya menyingkirkan kemungkinan akan kepergian dari para pemain bintang kami.”

“Real Madrid telah menunjukkan sebuah apresiasi terhadap Vidal, tapi hanya itu. Dan dengan Pogba, kami berharap bertemu dalam pekan-pekan mendatang untuk memperbarui kontraknya,” tambah Marotta.

Lebih lanjut, Marotta juga mengungkapkan dua nama pemain yang sedang dalam proses negosiasi. Didier Dorgba yang kontraknya bersama Galatasaray habis pada 30 Juni mendatang tengah disodori kontrak, sementara gelandang Udinese Roberto Pereyra sedang dijajaki.

Soal Alexis Sanchez, Juve menyatakan belum melakukan manuver apapun.

“Drogba tersedia secara gratis dan kami telah membuat sebuah penawaran. Untuk Pereyra, kami telah bicara dengan Udinese tapi diskusi sedang berlangsung,” ujar Marotta.

Alexis Sanchez? Kami benar-benar menyukainya, tapi kami belum membuat langkah apapun,” pungkasnya.

Artikel: kontakperkasa futures.