Tekad Liverpool Akhiri Rentetan Kekalahan dari 'Setan Merah' KontakPerkasa Futures, Liverpool belakangan tak punya catatan positif saat berduel dengan Manchester United. Akan bertemu di Liga Europa, Liverpool bertekad mengakhiri rekor buruk itu.

Liverpool dan MU dipertemukan di babak 16 besar Liga Europa. The Reds akan lebih dulu jadi tuan rumah pada laga leg pertama, Jumat (11/3/2016) dinihari WIB.

Menilik catatan pertemuan kedua tim, Liverpool belakangan tak mampu menaklukkan MU. Empat duel terakhir yang terjadi di Premier League selalu dimenangi oleh ‘Setan Merah’.

Menghadapi MU kali ini, Liverpool bertekad untuk memutus catatan negatif tersebut. Kemenangan diincar Liverpool demi membuka jalan ke babak berikutnya.

“Sejak saya di sini, saya belum pernah menang melawan Manchester United, jadi ini adalah kesempatan bagus bagi tim untuk memperbaikinya. Ada sesuatu spesial yang meliputi laga antara Liverpool dan United,” ujar gelandang Liverpool, Adam Lallana, seperti dikutip Sky Sports.

“Kami telah tampil bagus melawan tim-tim yang disebut lebih besar dan mendapat hasil bagus kecuali Manchester United, ketika kami kalah di kedua pertandingan (musim ini).”

“Kadang Anda berakhir di hasil yang salah tapi kami cukup beruntung punya kesempatan untuk memperbaikinya dan kami percaya diri bisa melakukannya dalam dua leg,” katanya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.