Tekad Midtjylland Bikin Keajaiban di Old Trafford KontakPerkasa Futures, Midtjylland bertekad untuk meneruskan kejutannya di Liga Europa. Mereka ingin sekali lagi mengalahkan Manchester United untuk lolos ke babak 16 besar.

Midtjylland membuat kejutan dengan mengalahkan MU di leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Tak diunggulkan, klub asal Denmark itu menang 2-1 atas ‘Setan Merah’.

Midtjylland akan membawa keunggulan tersebut ke Old Trafford dalam pertandingan leg kedua, Jumat (26/2/2016) dinihari WIB. Klub yang baru didirikan pada 1999 lalu alias baru berusia 17 tahun itu ingin mengulang kemenangan demi lolos ke babak 16 besar.

Sejauh ini, sampai ke babak 32 besar Liga Europa adalah pencapaian terbaik Midtjylland di kompetisi level Eropa. Jika berhasil lolos ke babak 16 besar, maka mereka akan menorehkan sejarah baru.

“Saya tidak tahu apakah kata keajaiban itu tepat, tapi FC Midtlland baru 17 tahun,” ujar pelatih Midtjylland, Jess Thorup, seperti dilansir Sky Sports.

“Mereka sudah meraih apa yang sudah capai tahun ini dan sekarang bermain melawan Manchester United, yang mungkin adalah salah satu klub dengan sejarah yang lebih besar dan salah satu klub terbesar.”

“Jika kami berhasil mengalahkan mereka dalam dua pertandingan, saya tidak tahu apakah itu keajaiban tapi itu akan jadi prestasi besar,” katanya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.