during the Serie A match between Juventus FC and Atalanta BC at Juventus Arena on October 25, 2015 in Turin, Italy.

during the Serie A match between Juventus FC and Atalanta BC at Juventus Arena on October 25, 2015 in Turin, Italy.

 KontakPerkasa Futures, Akibat sering mencadangkan Paulo Dybala, Massimiliano Allegri sempat mendapatkan kritik. Namun, eks pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli, mengaku memahami keputusan Allegri tersebut.

Kritik tersebut datang dari Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, yang menyebut bahwa Allegri telah “merusak” Dybala. Dia bahkan menyarankan penyerang asal Argentina itu segera angkat kaki dari Juventus jika situasi tak membaik.

Kendati demikian, Prandelli menyebut bahwa keputusan Allegri bisa dimengerti. Di klub sebesar Juventus, kata Prandelli, Allegri harus merotasi pemain depan yang sama bagusnya.

“Mengingat banyaknya uang yang diinvestasikan Juventus padanya (32 juta euro), dia jelas salah satu pemain terpenting di Serie A, dan dia sudah menunjukkan bahwa dia bisa menjadi pemain hebat,” ujar Prandelli kepada Calciomercato.

“Kalau melihat jumlah penampilannya, saya juga tidak paham mengapa Allegri dikritik, mengingat dia adalah striker yang paling sering dimainkan. Di luar itu, si pelatih juga harus mengatur siapa yang dia harus mainkan di antara enam pemain depan hebat yang dimilikinya,” kata Prandelli.

Sejak didatangkan dari Palermo, Dybala telah tampil 12 kali dalam seragam Juve, enam di antaranya sebagai starter. Sejauh ini, dia telah menyumbangkan lima gol. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.