Terry Good Luck, LampardChelsea memutuskan untuk tidak memberi kontrak baru buat Frank Lampard. Telah bersama membela The Blues selama 13 tahun, John Terry menyebut kepergian Lampard menjadi kehilangan besar buatnya.

Usia Lampard memang tak lagi muda, pada 20 Juni nanti dia berumur genap 36 tahun. The Blues pun memutuskan melepas gelandang senior itu, yang santer diisukan akan bergabung dengan New York City FC di MLS (Major League Soccer).

Bersama Chelsea, Lampard sudah memberi kontribusi sangat besar dengan sederet piala berhasil dipersembahkan. Dia ikut membantu ‘Si Biru’ meraih tiga trofi Premier League, satu trofi Liga Champions, empat Piala FA dan dua trofi Piala Liga Inggris.

Adalah John Terry yang paling merasakan kehilangan atas kepergian Lampard. Keduanya merupakan pemain yang masih bertahan di Stamford Bridge sejak klub tersebut masih belum dimiliki Roman Abramovich.

“Lamps, saya akan kehilangan kamu di luar dan di dalam lapangan,” kata Terry lewat twitter dan dikutip Sports Mole.

“Sebuah penghargaan buat saya, bisa bermain bersama seorang gelandang terbaik. Kamu seorang legenda Chelsea sejati. Kamu juara sejati dan menjadi inspiratory buat saya dan setiap orang di Chelsea. Good luck kawan!” tulisnya lagi.

Artikel: kontakperkasa futures.