during the Barclays Premier League match between Norwich City and Arsenal at Carrow Road on November 29, 2015 in Norwich, England.

during the Barclays Premier League match between Norwich City and Arsenal at Carrow Road on November 29, 2015 in Norwich, England.

 KontakPerkasa Futures, Bulan November telah menjadi momen tak menyenangkan untuk Arsenal. Setelah tertahan, The Gunners kini bertekad melaju lagi dan mencoba meraih angka-angka maksimal.

Arsenal tak meraih kemenangan di Premier League selama bulan November kemarin. Ada tiga partai liga yang berlangsung di bulan ini, Arsenal harus puas dengan dua kali imbang dan satu kekalahan.

Hasil-hasil itu diperparah dengan cederanya sejumlah pemain penting di bulan tersebut. Saat ini Alexis Sanchez dan Santi Cazorla adalah dua nama yang dipastikan absen tanpa durasi yang jelas. Nama-nama lain yang masih menderita cedera adalah Mikel Arteta, sementara Theo Walcott dan Laurent Koscielny punya kans bermain akhir pekan ini.

Manajer Arsenal Arsene Wenger pribadi mengakui timnya kesulitan di bulan November, tapi senang karena mereka masih ada di posisi empat klasemen, dengan jarak cuma dua poin terhadap Manchester City dan Leicester City di puncak klasemen. Wenger berharap kini timnya bisa mulai melaju lagi.

“Kami telah melalui sedikit rangkaian hasil buruk di laga-laga belakangan ini, tapi kami cuma tertinggal dua poin dari puncak klasemen. Kesempatan bagus bagi kami adalah bahwa, meski rangkaian hasil buruk itu, kami sangat dekat dengan posisi teratas,” kata Wenger dikutip Standard.

“Itulah sebabnya penting untuk kami menjaga kepercayaan diri dan tekad kami tetap tinggi, dan mulai menang lagi. Kami ingin suporter mendukung tim dan membantu kami mewujudkannya,” tambahnya.

Arsenal akan menjamu Sunderland di Emirates Stadium, Sabtu (5/12/2015) malam WIB, akhir pekan ini. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.