Tevez Bicara Soal Masa Depan di Juve dan Hubungannya dengan Messi KontakPerkasa Futures, Masa depan Carlos Tevez di Juventus tengah dispekulasikan, namun dia menegaskan saat ini masih fokus ke timnas Argentina. Di kesempatan yang sama Tevez juga menegaskan berhubungan baik dengan Lionel Messi.

Tevez disebut-sebut bakal meninggalkan Juve dan tengah memikirkan pulang ke Argentina dengan Boca Juniors jadi tujuannya. Belakangan dikabarkan Atletico Madrid mencoba mendekati untuk memboyongnya ke Spanyol.

Spekulasi itu berkembang menyusul fakta bahwa kontrak si pemain tinggal semusim lagi. Juve sendiri sudah menyerahkan keputusan ke tangan Tevez sepenuhnya, tapi berharap penyerang 31 tahun itu bisa segera memberikan kepastian. Hanya saja Tevez menegaskan saat ini masih fokus ke timnas Argentina yang akan bertarung di ajang Copa Amerika di Chile.

“Masa depan saya? Saya tak memikirkannya. Pikiran saya ada di sini, sepenuhnya fokus ke tim nasional,” katanya kepada Clarin dikutip Football Italia.

Di kesempatan yang sama, muncul isu bahwa Tevez dan Messi tak berhubungan dengan cukup apik. Apalagi keduanya juga baru saja saling berhadapan di final Liga Champions, dengan Messi menjadi pihak pemenang.

Namun eks penyerang Manchester United dan Manchester City itu menegaskan dia berteman baik dengan bintang Barcelona tersebut. Tevez menyebut isu itu cuma rekaan media saja.

“Tidak, tidak ada apa-apa. Messi dan saya menertawakan bersama soal semua yang telah dibicarakan orang. Yang dibutuhkan cuma sesuatu yang tampak atau sebuah pelukan untuk mengatakan banyak hal, tidak perlu berkata apapun,” kata Tevez.

“Kami saling berbicara sebagaimana wajarnya sebelum final Piala Dunia. Kami juga saling berbicara setelah Piala Dunia, dia menyapa dengan sebuah pelukan dan kami berbicara soal sepakbola selama dua jam.”

“Saya mengatakan sebelum final Liga Champions: Messi adalah yang terbaik di dunia dan tidak satupun bisa melakukan yang dia lakukan. Anda tak membandingkannya dengan saya atau siapapun.”

“Messi dan Tevez adalah teman itu tidak menjual bagi koran. Messi dan Tevez adalah musuhlah yang menjual,” ujarnya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.