Tevez Dipanggil Lagi ke Timnas ArgentinaKontakPerkasa Futures, Setelah menunggu tiga tahun lebih akhirnya nama Carlos Tevez ada dalam daftar pemain di skuat timnas Argentina, yang dipersiapkan untuk laga ujicoba bulan depan.

Tevez terakhir kali bermain untuk Argentina adalah di Copa America 2011 dan setelah itu namanya tak pernah dilirik oleh Alejandro Sabella, yang memang menangani tim itu sebelum akhirnya mundur usai Piala Dunia 2014.

Kritik kemudian mengarah ke Sabella ketika Tevez yang kembali tampil oke usai gabung ke Juve tak dibawa ke Brasil tengah tahun ini.

Gerardo Martino sebagai penerus Sabella sendiri tak mau mengulangi kesalahan pendahulunya. Meski nama Tevez belum ada di beberapa laga awal Martino bersama ‘Tim Tango’, namun penyerang 30 tahun itu kini bisa menambah caps-nya yang bertahan di angka 43.

Tevez masuk salah satu dari 25 pemain yang akan melakoni laga persahabatan kontra Kroasia dan Portugal November nanti, di mana kedua pertandingan itu dimainkan di Upton Park dan Old Trafford yang notabene adalah eks “rumah” Tevez.

Selain Tevez ada juga rekan setimnya di Juve yang juga tengah tampil oke Roberto Pereyra. Berikut daftar skuat Argentina seperti dikutip Football Italia:

Caballero, Guzman, Romero; Ansaldi, Demichelis, Fazio, Fernandez, Garay, Otamendi, Rojo, Roncaglia, Zabaleta; Banega, Biglia, Di Maria, Gaitan, Mascherano, Pastore, Pereyra, Perez; Aguero, Higuain, Lamela, Messi, Tevez. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.