TextBlade Menyaingi Kenyamanan Mengetik di Keyboard KomputerKontakPerkasa Futures, Keberadaan perangkat bergerak semakin memudahkan pekerjaan manusia dalam berbagai bidang. termasuk keperluan bekerja dengan mengetik. Ketika hendak menggunakan smartphone untuk mengetik cepat, umumnya banyak pengguna mengalami kendala.

Masalah yang timbul yakni ketidaknyaman serta munculnya typo. Nah, perangkat bernama TextBlade diklaim dapat menyaingi tingkat kenyamanan keyboard komputer dalam hal mengetik. Uniknya, keyboard mungil ini sangat portabel karena berukuran jauh lebih kecil dari iPhone 6.

Perangkat ini juga menggunakan baterai yang terletak di tombol spasi. Baterai tersebut dapat diisi melalui sambungan port microUSB.

TextBlade menggunakan desain tombol berukuran besar. Papan terdiri dari delapan bar, yang memuat keseluruhan abjad serta simbol yang dibutuhkan untuk mengetik. Perusahaan pembuatnya, Waytools, memperkenalkan sistem bernama MultiLayer.

Perangkat ini mulai bisa dipesan secara pre-order dan akan dikirimkan pada Februari nanti. Perangkat ini dapat dipesan seharga USD99 atau sekira Rp1,2 juta. (hnm)

  Artikel: kontakperkasa futures.