The Last Avenger 4 | PT KONTAK PERKASA

PT KONTAK PERKASA SURABAYA – Judul resmi dari ‘Avengers 4′ baru-baru ini diduga telah terungkap. Aktor Mark Ruffalo berada di balik tersebarnya kabar judul resmi itu telah ditentukan.

Ruffalo yang kemarin sempat menjadi bintang tamu acara bincang-bincang Jimmy Fallon itu memancing sekelumit spoiler untuk seri ‘Avengers’ terakhir ini.

Ketika ditanya Jimmy sang pemandu acara apakah ia bisa memberikan sedikit petunjuk tentang ‘Avengers 4′, pemeran Bruce Banner itu akhirnya mengatakannya setelah sempat ragu. Dalam tayangan Jimmy Fallon yang diunggah di YouTube, ucapan Ruffalo akan hal itu sempat disensor.

Akan tetapi ada seorang ahli edit suara yang berhasil menggeser sensor suara tersebut sehingga apa yang dikatakan Ruffalo sebenarnya terungkap.

Dalam rekaman tersebut terdengar Mark Ruffalo mengatakan ‘The Last Avenger’. Di tayangan Jimmy Fallon, Ruffalo juga mengungkap detail akhir film tersebut.

Tayangan Jimmy Fallon episode ini memuat banyak pembicaraan yang disensor ketimbang tayangan sebelumnya.

Belum ada pernyataan resmi dari Marvel terkait ucapan Mark Ruffalo tersebut. Di Twitter, sutradara Russo Brothers menanggapi rumor yang terucap dari bibir aktor mereka dengan menyebut ‘kau dipecat’ pada Ruffalo.

Guys… can we talk about this? https://t.co/PYe56UiUgO

— Mark Ruffalo (@MarkRuffalo) October 7, 2018
PT

Mengingat rekam jejak sang aktor yang beberapa kali ketahuan menyebar spoiler untuk film-film Avengers sebelumnya, pernyataan Mark Ruffalo boleh jadi benar adanya. Akan tetapi, penggemar hanya perlu menunggu pernyataan resmi Marvel beberapa waktu ke depan. PT KONTAK PERKASA

Sumber : hot.detik