PT KONTAK PERKASA FUTURES – Presiden Inter Milan, Erick Thohir, memastikan klubnya tidak akan menjual Mauro Icardi pada musim panas ini. Erick juga menyatakan bahwa Roberto Mancini akan tetap duduk di kursi pelatih Nerazzurri.

Masa depan Icardi jadi spekulasi dalam beberapa waktu terakhir. Agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara, merasa suaminya layak mendapatkan kontrak baru. Jika kesepakatan tak tercapai, Wanda menyebut Icardi bisa saja pindah ke klub lain.

Pada saat yang bersamaan, Napoli menjadikan Icardi sebagai salah satu target di bursa transfer. Napoli kini tengah butuh striker baru setelah kehilangan Gonzalo Higuain yang pindah ke Juventus.

“Kami tidak akan menjual Icardi. Kami menerima tawaran-tawaran, termasuk dari Napoli, tapi kami tidak akan menjualnya. Kami memperpanjang kontraknya setahun yang lalu,” ujar Erick kepada Inter Channel.

“Kami seperti sebuah keluarga dan kami selalu bisa bicara jika ada masalah atau membahas apa yang ingin kami capai bersama-sama di masa depan. Dia adalah kapten kami dan seorang pemain penting bagi kami. Kami sangat senang dengannya,” tambahnya.

Erick telah bertemu dengan Mancini di sela-sela tur pramusim Inter di Amerika Serikat. Mereka bertemu setelah Mancini dikabarkan tidak senang dengan strategi transfer Inter dan siap untuk mundur.

“Pertemuan ini memberikan kesempatan penting kepada kami untuk bersama-sama dan memutuskan arah dan tujuan kami sebagai manajemen untuk musim mendatang,” ujar Erick.

“Roberto Mancini adalah pelatih kami. Di Amerika Serikat, dia bekerja di lapangan bersama tim dan di luar lapangan bersama manajemen. Saya sangat percaya pada pekerjaannya,” katanya.

“Kami semua sedang bekerja bersama-sama dan dalam dua hari ke depan kami akan bertemu lagi untuk saling membantu satu sama lain. Saya sangat yakin dengan struktur manajemen kami. Kami bekerja bersama-sama sebagai sebuah kesatuan, bukan individu,” tegas Erick. (hnm) – KONTAK PERKASA FUTURES