Tips Dan Trik Menjadi Menantu IdamanKontakPerkasa Futures, Siapa yang tidak ingin menjadi menantu idaman untuk orang tua pasangan Anda. Tentu setiap wanita ingin menjadi pribadi yang baik untuk orang-orang di sekitarnya termasuk dengan mertua Anda. Berikut beberapa cara yang bisa Anda lakukan menjadi menantu idaman untuk mertua Anda.

Positive Thinking

Mudah untuk mengatakannya, namun percayalah hal ini paling sulit untuk dilakukan. Memiliki pikiran selalu positif terhadap mertua merupakan tantangan pertama Anda sebagai menantu. Tapi percayalah pikiran yang positif akan membawa Anda pada sikap yang positif pula, dan akan meluluhkan hati sang mertua. Mungkin awalnya Anda akan dicueki, tetapi seiring waktu jika Anda tetap mendekati dengan sikap yang positif maka perlahan mertua pun akan bersikap positif juga pada Anda.

Cari Persamaan

Seringnya menantu dan mertua berbeda pendapat bukan berarti tidak ada persamaan dalam diri Anda dan mertua. Anda harus mencari persamaan, misalnya saja dalam hal berkebun, Anda sedikit tahu tentang berkebun, sementara mertua banyak pengalaman di bidang tersebut. Untuk membangun komunikasi, Anda bisa minta diajarkan bagaimana cara berkebun dan buktikan dari ilmu yang diajarkannya Anda bisa menjadi lebih menghasilkan sesuatu yang membuatnya bangga.

Selalu Peka

Menjadi seorang menantu harus bisa mengamati kebiasaan dari mertua. Ketahui apa yang disukainya, mulai dari selera berpakaian, selera makanan dan lainnya. Dari hal tersebut Anda juga harus lebih peka dengan apa yang ia sukai, maka sang mertua akan selalu mengingat Anda.

Menghormati

Perlakukan dengan hormat ibu mertua sebagaimana Anda menghormati ibu sendiri. Ajaklah berkomunikasi atau berjalan-jalan dan mendengarkan cerita kenangan masa lalu tentang pasangan Anda. Hal tersebut akan membuat mertua Anda senang

Jaga Komunikasi

Selalu menjaga komunikasi denga mertua. Diskusikan hal-hal yang berhubungan dengan keluarga, misalnya tentang bagaimana cara mendidik anak atau menghadap pasangan Anda. Banyak manfaat yang akan Anda dapatkan jika Anda tetap menjaga komunikasi yaitu menjalin kedekatan psikologis yang akan mengurangi kesalahpahaman antara Anda dan mertua. (hnm)

 Artikel: kontakperkasa futures.