Tolak Perpanjangan Kontrak, Alves Menuju Old Trafford KontakPerkasa Futures, Kesabaran Dani Alves untuk menjajaki negosiasi perpanjangan kontrak dengan Barcelona sudah habis. Melalui sang agen, Santa Ana, ia menyatakan akan meninggalkan Camp Nou pada musim panas ini dan ada indikasi akan berlabuh di Old Trafford.

Seperti diketahui, masa depan Alves di Camp Nou seiring berjalannya musim ini memang diselimuti dengan ketidakpastian. Kontraknya yang segera berakhir pada musim panas 2015 dan menit bermain tidak konsisten menjadi penyebabnya.

Mantan pemain Sevilla itu menunggu datangnya proposal perpanjangan kontrak dari Barca. Namun, kala yang diharapkan itu datang, nyatanya tidak sesuai ekspektasi si pemain. Alves ingin diberikan perpanjangan kontrak lebih dari satu tahun, tanpa penghasilannya dikurangi sepeserpun.

Melalui agen yang juga mantan istrinya itu, bek 31 tahun terkesan kecewa dengan manajemen Blaugrana. “Kami menunggu sepanjang tahun untuk berbicara kepada Barca. Kami memiliki dua tawaran dari klub lain, tapi menghentikan negosiasi karena ingin mengetahui tawaran dari Barca,” kata Santa Ana, seperti dikutip Goal, Jumat (10/4/2015).

“Dani sebenarnya hanya ingin mendapatkan penghasilan yang sama, tetapi Barca menawarkan satu musim dengan opsi dua musim selanjutnya. Namun, opsi tersebut berlaku bila Alves bermain dalam 60 persen pertandingan yang dilakoni Barcelona selama semusim,” tambahnya.

Dengan pernyataan tersebut, Alves sudah pasti akan angkat kaki dari Camp Nou seiring berakhirnya musim ini. Belakangan ia sering dikaitkan segera menyusul mantan rekan setimnya yang kini membela Manchester United, Victor Valdes.

Bahkan Santa Ana juga mengumbar terdapat klub yang siap menampung kliennya dengan bayaran lebih besar. Tidak hanya itu, kontrak yang disodorkan juga berdurasi tiga tahun, seperti keinginan Alves.

“Dani sangat sedih. Negosiasi kami dengan Barcelona telah berakhir dan dia akan mengakhiri kontraknya sebaik mungkin. Ada klub yang mau memberinya kontrak tiga tahun dengan gaji yang lebih tinggi,” paparnya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.