Topix Jepang Ditutup Jatuh Memangkas Gain MingguanSaham Jepang ditutup jatuh, dengan indeks Topix memangkas gain mingguan kedua, karena perusahaan kontraktor dan produsen besi memimpin penurunan.

Saham Toyo Construction Co merosot 5%, memimpin penurunan di Indeks Topix.. Maeda Corp turun 3,8% setelah Daiwa Securities Group Inc menurunkan ratingnya pada pembangun apartemen dan proyek infrastruktur. Japan Steel Works Ltd tergelincir 2,5%. Gungho Online Entertainment Inc naik 1,4% pada rencana induk SoftBank Corp untuk membeli saham unit dalam online game developer Finlandia.

Indeks Topix turun 0,4% ke level 1,286.07 pada sesi penutupan di Tokyo. Indeks tersbut melonjak 4,7% dalam dua minggu terakhir. Indeks Nikkei 225 Stock Average turun 0,3% ke level 15,539.19 setelah naik sembilan hari pada akhir perdagangan ditengah optimisme bahwa bank sentral AS akan terus mendukung penguatan ekonomi.

Kontrak pada indeks Standard & Poor 500 naik kurang dari 0,1% hari ini setelah Indeks saham meningkat 0,3% ke rekornya kemarin.

Artikel: kontakperkasa futures.