Torres Puji Kegigihan PSV KontakPerkasa Futures, Penyerang Atletico Madrid Fernando Torres memuji kegigihan PSV Eindhoven sampai akhirnya duel kedua kesebelasan di babak 16 besar Liga Champions mesti ditentukan lewat adu penalti.

Atletico menembus perempatfinal Liga Champions berkat kemenangan adu penalti 8-7 ketika menjamu PSV di Atletico Calderon, Rabu (16/3/2016) dinihari WIB. Sebelum tembakan penentu dari Juanfran, PSV sanggup merepotkan Atletico di laga itu.

Bahkan di babak adu penalti, alotnya duel tersebut terus saja terjadi. Barulah saat bola tembakan Luciano Narsingh cuma menghantam mistar, Atletico pun mendapat angin yang kemudian dimaksimalkan Juanfran.

“PSV harus mendapat pujian tersendiri. Mereka mempertahankan permainannya dengan amat bagus,” ucap Torres kepada AS dan dilansir Football Espana.

“Kami amat kesulitan membuat peluang. Kiper mereka adalah pemain kunci dari pertemuan ini. Mereka menyerah untuk menyerang setelah akhir babak pertama. Kami tidak mendapatkan peluang yang kami mau.

“Sekarang saya lebih tenang. Kami gembiran dan antusias, tapi amat lelah. Kami sudah melewati babak ini, masih ada laga-laga berikutnya, dan segalanya tetaplah sama,” tutur pemain yang juga ambil bagian dalam babak tos-tosan dengan PSV tersebut.

Atletico bergabung dengan Manchester City, Paris Saint-Germain, Wolfsburg, Benfica, dan Real Madrid yang sudah lebih dulu memastikan tiket 8 besar. Dua tiket lain akan diperebutkan Barcelona dengan Arsenal dan Bayern Munich dengan Juventus. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.