Torres Simeone Berhak Pertimbangkan Masa Depannya KontakPerkasa Futures, Atletico Madrid menginginkan Diego Simeone tetap bertahan usai kalah lagi di final Liga Champions. Tapi Simeone pun berhak mempertimbangkan masa depannya.

Pelatih Atletico itu begitu patah hati setelah timnya dikalahkan sang rival sekota Real Madrid lewat adu penalti 3-5 usai berimbang 1-1 di babak perpanjangan waktu, akhir Mei silam. Kegagalan itu mengulang hasil dua tahun lalu, melawan tim yang sama, ketika itu Los Rojiblancos takluk 1-4 usai sempat memimpin hingga menit-menit akhir waktu normal.

Usai pertandingan, Simeone menyatakan akan memikirkan masa depannya di klub. Suporter Atletico telah menyuarakan pendapatkan untuk mendesak pelatih Argentina supaya bertahan.

Selama dibesut Simeone, Atletico muncul sebagai kekuatan baru di kompetisi paling elite di Eropa tersebut. Sekalipun dengan skuat yang tidak mentereng-mentereng amat, Atletico tidak pernah gagal menembus perempatfinal dalam empat musim terakhir termasuk lolos ke final dua kali.

“Kami semua menginginkan dia bertahan, kami akan senang kalau dia bertahan,” ucap Torres yang dilansir Soccer Way. “Tapi dia punya hak untuk mempertimbangkan. Hal-hal lainnya cuma hipotesis.”

Torres tak memungkiri bahwa kekalahan di Milan tersebut memang begitu menyakitkan. Pada proses menuju final, Atletico berhasil mengungguli para juara liga seperti Benfica, Galatasaray, Astana, PSV Eindhoven, Barcelona, dan Bayern Munich.

“Kami sudah mengeliminasi enam tim juara, tidak hanya tiga. Jadi ini tidak benar dan Anda tidak bisa membandingkan apa yang telah terjadi kepadaku di klub ini terhadap apa yang sudah terjadi pada pemain lain,” sambung El Nino.

“Apa yang sudah kulalui di sini sejauh ini lebih besar. Kekecewaannya juga lebih besar. Kesedihannya lebih besar karena seluruh emosi yang ikut bersamanya,” imbuh dia, sebagaimana diwartakan ESPNFC. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.