Ucapan Terima Kasih Allegri untuk Tifosi Juve KontakPerkasa Futures, Juventus sempat melalui masa sulit pada awal musim ini meski sekarang mereka sudah bangkit. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, berterima kasih atas dukungan para tifosi yang tak pernah surut.

Sebagai juara Serie A dalam empat musim terakhir, Juve mengawali musim dengan sangat buruk. Bianconeri cuma menang sekali dalam enam pertandingan pertama. Mereka pun sempat terjebak di papan bawah klasemen.

Akan tetapi, mulai pekan ke-11 hingga 19, Juve benar-benar bangkit dan tak berhenti memetik kemenangan. Mereka kini sudah duduk di posisi kedua klasemen, terpaut dua poin dari Napoli yang berada di posisi teratas.

Menurut Allegri, kebangkitan timnya juga tak terlepas dari dukungan yang diberikan para suporter.

“Saya berterima kasih kepada semua tifosi yang mendukung kami dan mendukung tim di setiap pertandingan. Namun, kami baru setengah jalan,” tutur Allegri seperti dikutip Football Italia.

“Saya akan mengatakan bahwa kami mengganti banyak pemain pada musim ini. Total ada 10 perubahan dan itu tidak sedikit,” tambah Allegri.

“Kami memiliki banyak pemain muda, yang sedang berkembang berkat para pemain senior yang telah membantu dan sedang membantu mereka untuk tumbuh,” katanya.

Juve akan menghadapi Udinese di kandang lawan dalam lanjutan Serie A, Minggu (17/1/2016) malam WIB. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.