Usai Buat 'Sundulan Maut' di Final, Bale Kini Siap 'Menyundul Bola' di IndonesiaJakarta – Baru beberapa hari lalu Gareth Bale membantu Real Madrid menjuarai Liga Champions lewat sundulannya. Akhir pekan ini ia akan menyambangi Indonesia, uniknya dengan sebuah program yang juga bertajuk mengenai “sundulan”.

Bale menyudahi musim pertamanya di Santiago Bernabeu dengan mengesankan. Setelah mencetak gol kemenangan El Real atas Barcelona di final Copa del Rey, yang berkesudahan 2-1 pada pertengahan April lalu, akhir pekan lalu ia berkontribusi besar dalam keberhasilan Madrid menjuarai Liga Champions.

Di partai puncak pentas level teratas antarklub Eropa tersebut, Madrid sempat terpojok seiring keberhasilan lawannya, Atletico Madrid, bikin gol di babak pertama. Menjelang laga tuntas barulah ‘Si Putih’ bisa menyamakan kedudukan lewat gol dari Sergio Ramos.

Gol dari Ramos tersebut membuat pertandingan lantas harus dilanjutkan ke extra time. Di sinilah kemudian Bale membuat Madrid berbalik unggul lewat sebuah gol lewat tandukan kepalanya di menit ke-110.

Jika gol Ramos bisa disebut bikin Madrid bisa “hidup lagi”, gol dari Bale layak disebut “maut” untuk Atletico, mengingat saat itu moral dan mental Los Colchoneros sudah menurun drastis akibat gol Ramos yang lahir di saat-saat akhir.

Gol Bale pula yang akhirnya membuka lebar-lebar jalan Madrid menuju kemenangan, sekaligus gelar ke-10 di Piala/Liga Champions, karena setelah itu bisa relatif leluasa menambah dua gol lain masing-masing dari Marcelo dan Cristiano Ronaldo.

Nah, pada akhir pekan Bale rencananya akan datang ke Jakarta Indonesia sebagai bagian dari program Dua Kelinci, perusahaan yang menjadi salah satu sponsor resmi Real Madrid.

Selama di Indonesia pemain internasional Wales berusia 24 tahun tersebut rencananya bakal menjalani serangkaian acara seperti jumpa fans, acara amal, dan coaching clinic meskipun hal itu akan diperjelas lagi dalam sesi konferensi pers bersama Bale pada hari Sabtu (31/5/2014).

Menariknya kedatangan Bale ini memiliki tajuk resmi ‘Dua Kelinci Indonesia Menyundul Bola’, cuma beberapa hari setelah sundulannya ikut membantu klubnya mewujudkan La Decima.

Artikel: kontakperkasa futures.