Usai Juara Piala Super Eropa, Bale Ingin Sapu Bersih Trofi LainnyaJakarta – Sukses mewujudkan mimpi meraih trofi Piala Super Eropa tak membuat Gareth Bale berpuas diri. Winger 25 tahun itu meminta Real Madrid mendongkrak penampilan untuk bisa menggondol lima trofi lainnya.

Bersama El Real, Bale akhirnya merasakan kegembiraan menjadi juara Piala Super Eropa. Madrid meraih trofi tersebut dengan mengalahkan Sevilla 2-0 di Cardiff City Stadium pada Rabu (13/8/2014) dinihari WIB. Dua gol diceploskan Cristiano Ronaldo.

Bale ingin melanjutkan sukses tersebut. Tambahan amunisi baru, Toni Kroos, James Rodriguez dan Keylor Navas, menjadi bekal.

“Setiap orang datang ke Real Madrid untuk memenangkan trofi dan bermain dengan pemain-pemain terbaik di dunia. Kami berharap untuk meraih sebanyak mungkin trofi. Saya berharap bisa meraih semua trofi di musim ini,” kata Bale seperti dikutip Sports Mole.

“Hal terpenting buat kami adalah menjalankan tugas dengan oke. Kami bermain oke, setidaknya berkaca pada saya, saya butuh waktu untuk beradaptasi, dan akhirnya bisa menyatu sebagai tim. Kami masih mempunyai waktu untuk meningkatkan kualitas tim,” beber Bale.

Ada lima trofi lagi yang bisa dikoleksi Los Blancos setelah Piala Super Eropa itu. Yakni, Piala Super Spanyol, Piala Dunia Antarklub, Piala Raja, Liga Champions dan La Liga Primera. Pertemuan dengan Atletico Madrid di Piala Super Spanyol menjadi laga paling dekat.

Artikel: kontakperkasa futures.