Usai Teror di Jakarta, MU dan Milan Ungkapkan Simpati KontakPerkasa FuturesTeror di Jakarta yang terjadi pada Kamis (14/1/2016) mengundang simpati dua klub Eropa, AC Milan dan Manchester United. Kedua klub itu lantas mengungkapkan simpati mereka via media sosial.

Teror yang mengguncang ibukota tersebut tidak hanya membuat warga terhenyak, tetapi juga melahirkan korban. Setidaknya ada 23 orang menjadi korban akibat ledakan bom yang meledak di kawasan Sarinah, Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Tragedi tersebut, tentunya, juga mengundang perhatian dunia internasional. Sejumlah media massa dari luar negeri ikut memberitakan. Beredarnya informasi itu akhirnya sampai ke kubu Milan dan United. Keduanya lantas mengucapkan simpati.

“Tetap kuat, Indonesia! #Jakarta #KamiTidakTakut,” demikian tulis Milan via akun Twitter mereka, @acmilan.

Sementara itu, United memberikan ucapan lewat bahasa Indonesia di akun Facebook mereka.

“Turut berduka cita untuk semua pihak yang menjadi korban bom dan penembakan di Jakarta hari ini. Mari berdoa untuk yang terbaik dari kejadian ini dan semoga tidak terulang kembali. Dari kami semua di #mufc.”

Usai ledakan bom dan baku tembak kemarin, suasana di sekitar lokasi kejadian hari ini, Jumat (15/1), terlihat normal. Warga dan pekerja kantoran sudah beraktivitas seperti biasa.

Skyline Building, yang menjadi lokasi ledakan, ditutup oleh seng. Pengamanan ketat juga dilakukan oleh TNI dan Polri di sekitar lokasi kejadian. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.