<> at Emirates Stadium on November 22, 2014 in London, England.

<> at Emirates Stadium on November 22, 2014 in London, England.

 KontakPerkasa Futures, Arsenal dan Manchester United memiliki persiapan yang berbeda menjelang duel di Emirates, Minggu (4/10/2015). Manajer MU Louis van Gaal menuntut timnya supaya waspada dengan potensi ancaman tim lawan.

Setelah ditekuk PSV 1-2 di Liga Champions (16/9), MU meraih empat kemenangan beruntun. Termasuk kemenangan 3-0 atas Sunderland yang mengantarkan mereka ke puncak klasemen untuk pertama kalinya setelah Sir Alex Ferguson pensiun.

Sementara itu, Arsenal justru mendapatkan modal yang kurang baik setelah dibekuk Olympiakos di tengah pekan. Itu merupakalan kekalahan ketiga tim Arsene Wenger tersebut dalam lima laga terakhir di semua kompetisi.

“Kami sedang gembira tapi saya pikir Arsenal bisa bangkit dari kekalahan. Mereka sudah menunjukkan hal itu berkali-kali,” kata Van Gaal yang dikutip Sky Sports.

“Arsenal secara teknik dan taktik adalah tim terbaik di liga.”Namun demikian, mereka tidak memenangi banyak piala. Jadi Anda harus meningkatkan kualitas tim.”

MU memiliki keunggulan rekor pertemuan dengan Arsenal dalam lima laga terakhir dengan mengantongi dua kemenangan, dua kali seri dan sekali kalah. Pada Premier League musim lalu, MU tidak terkalahkan dari Arsenal di ajang liga dengan menang 2-1 di kandang lawan dan imbang 1-1 di Old Trafford. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.