Viktor Kassai Pimpin Laga Pembuka Piala Eropa 2016 KontakPerkasa Futures, Wasit laga pembuka Piala Eropa 2016 telah ditentukan. Dia adalah Viktor Kassai, yang akan memimpin pertandingan Prancis versus Rumania.

UEFA mengumumkan penunjukan Kassai melalui situs resminya, Selasa (7/6/2016). Selain untuk posisi wasit, mereka juga telah mengumumkan nama-nama ofisial pertandingan untuk posisi lainnya.

Kassai, wasit Hongaria yang kini berusia 40 tahun, menjadi wasit FIFA sejak 2003. Dia sebelumnya pernah bertugas Olimpiade Beijing 2008, Piala Dunia 2010, dan Piala Eropa 2012.

Kassai juga memimpin pertandingan final Liga Champions 2011 antara Barcelona dan Manchester United di Stadion Wembley. Di final Liga Champions 2016 yang mempertemukan Real Madrid dan Atletico Madrid di San Siro, dia bertugas sebagai ofisial keempat.

Kassai kini dipercaya untuk memimpin laga pembuka Piala Eropa 2016 antara tuan rumah Prancis dan Rumania di Stade de France, Sabtu (11/6/2016) dinihari WIB. Berikut nama-nama ofisial pertandingan yang telah ditugaskan untuk laga tersebut:

Wasit: Viktor Kassai (Hongaria)
Hakim Garis: Gyorgy Ring (Hongaria)
Hakim Garis: Vencel Toth (Hongaria)
Asisten Wasit Tambahan: Tamas Bognar (Hongaria)
Asisten Wasit Tambahan: Adam Farkas (Hongaria)
Ofisial keempat: Bjorn Kuipers (Belanda)
Asisten Wasit cadangan: Sander van Roekel (Belanda). (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.