WAGs Jerman Serbu LapanganRio de Janeiro – Setelah wasit meniup peluit panjang, skuat Jerman tak bisa membendung suka cita. Lapangan pun mendadak menjadi tempat outing keluarga Die Mannschaft, sedangkan Rihanna pilih buka baju di tribun.

Dalam laga yang bergulir di Stadion Maracana, Rio de Janeiro pada Senin (14/7/2014) dinihari WIB, tak ada satupun gol yang tercipta hingga pertengahan babak kedua tambahan. Barulah di menit ke-113 Jerman memastikan keunggulan.

Mario Goetze yang menerima umpan dari Andre Schuerrle mengontrol bola dengan baik. Tembakannya ke arah gawang tak bisa dihalau Sergio Romero. Di sisa waktu Argentina tak mampu membalas gol itu. Jerman unggul 1-0 hingga pertandingan berakhir.

Segala macam perayaan pun dibuat. Lukas Podolski dan Bastian Schweinsteiger sibuk selfie untuk merayakan kegembiraan itu. Manuel Neuer berlarian membawa bendera raksasa.

Keluarga para pemain tak mau ketinggalan. Istri dan kekasih (WAG’s) dan anak-anak mereka turut menyerbu ke tengah lapangan.

Miroslav Klose bak membuat pesta keluarga yangs udah lama tak berjumpa di Maracana. Sang istri, Sylwia, serta putra kembar mereka, Luan dan Noah yang mengenakan jersey nomor 11 menyerbu ke tengah lapangan dan memberikan pelukan kepada Klose.

Lena Gercke bergegas memberikan hiburan kepada kekasihnya Sami Khedira. Gercke memeluk kemudian mencium Khedira yang tak menjadi starting XI di laga itu. Secara spesial wanita yang berprofesi sebagai model itu mengenakan blus dengan nomor punggung 6 dan nama Khedira.

Kekasih Andre Schuerrle, Montana Yorke, juga tak tinggal dia. Dia mencoba menenangkan Schuerrle yang menangis bahagia. Yorke menepuk pipi, memeluk dan mengajak Scuerrle untuk menyapa para fans di tribun.

Tak melupakan peran Joachim Loew, Sarah Brandner dkk. juga menyalami dan memeluk sang pelatih.

Tapi Rihanna mempunyai cara berbeda untuk turut merayakan kemenangan Jerman itu. Pelantun ‘Love the Way You Lie’ yang bukan pasangan salah satu pemain tetap tinggal di tribun penonton. Tapi Rihanna rela buka baju.

Artikel: kontakperkasa futures.