Waktunya Balotelli Jadi Protagonis di Milan KontakPerkasa Futures, Bek AC Milan, Ignazio Abate, menaruh harapan tinggi terhadap Mario Balotelli. Menurutnya, waktunya sudah tiba bagi Balotelli untuk memimpin Milan.

Balotelli kembali ke Milan setelah satu musim memperkuat Liverpool. Striker internasional Italia itu digaet Rossoneri dengan status sebagai pinjaman.

Di pertandingan derby melawan Inter Milan pekan lalu, Balotelli tampil sebagai pemain pengganti. Kendati demikian, striker berusia 25 tahun itu beberapa kali mengancam gawang Inter yang dikawal Samir Handanovic.

Setelah pekan lalu hanya menjadi pemain pengganti, Balotelli berpeluang untuk tampil sejak menit pertama kala Milan menghadapi Palermo di lanjutan Serie A, Minggu (20/9/2015) dinihari WIB. Abate menantang Balotelli untuk membuktikan diri dan menunjukkan kontribusi untuk Milan.

“Melawan Palermo akan jadi laga yang sulit. Mereka akan melawan Milan untuk menang dan itu akan mendorong penampilan yang bagus,” ujar Ignazie Abate kepada Milan Channel.

“Semoga Balotelli juga bisa membantu kami. Dia berlatih dengan sangat baik dan dia bermain bagus di derby. Dia akan jadi pemain kunci, tapi jangan terlalu memberi tekanan padanya,”

“Dia harus menemukan kembali performanya, tapi dia punya segalanya dan kualitas untuk meraihnya. Momen sudah tiba bagi Balotelli untuk memimpin tim,” katanya. (hnm)

 

Artikel: kontakperkasa futures.