PT KONTAK PERKASA FUTURES – Jika bukan karena Marouane Fellaini, Gale Allen (59) bisa jadi sudah mengalami cedera. Allen adalah wanita yang diselamatkan Fellaini dari himpitan kerumunan suporter Manchester United.

Seperti diceritakan sebelumnya, pada pertandingan Hull City vs Manchester United di KC Stadium, Sabtu (27/8/2016), sempat terjadi kekacauan kecil ketika pendukung United merayakan gol Marcus Rashford.

Rashford, yang mencetak gol pada menit 90+2, merayakan golnya itu bersama fans ‘Setan Merah’ di tribun pendukung tandang. Para pendukung United pun berhamburan ke pinggiran tribun. Beberapa di antaranya bahkan melompati papan reklame untuk merayakan gol bersama para pemain di pinggir lapangan.

Di tengah situasi riuh itulah Allen terhimpit. Dalam pengakuannya yang dilansir oleh Manchester Evening News, Allen, yang tempat duduknya tepat berada di pinggir lapangan, mengatakan bahwa ia sedang merayakan gol ketika tiba-tiba saja banyak pendukung datang dari belakangnya, membuatnya terhimpit.

Beruntung bagi Allen, Fellaini melihatnya. Gelandang asal Belgia itu lantas membantunya keluar dari himpitan dan kerumunan suporter.

“Aku sedang merayakan gol ketika papan reklame pinggir lapangan rubuh dan semua orang menibanku. Aku terhimpit. Fellaini menyelamatkanku setelahnya –dia pahlawanku,” kata Allen.

Kejadian di penghujung laga itu bukannya tidak meninggalkan korban. Seperti dilansir oleh Manchester Evening News, satu orang pendukung United sempat dilarikan ke rumah sakit akibat patah kaki. (hnm) – KONTAK PERKASA FUTURES