PT KONTAK PERKASA FUTURES – Georginio Wijnaldum sudah memasang target gol yang hendak dicapai bersama Liverpool. Dia ingin mencetak minimal 10 gol bersama The Reds.

Bersama Newcastle United musim lalu, Wijnaldum mencetak 11 gol dalam 38 pertandingan di Liga Inggris. Penampilannya itu yang membuat Liverpool tertarik memboyongnya.

Wijnaldum cukup percaya diri dengan kemampuannya membobol gawang lawan. Oleh karena itu, dia mematok minimal gol yang hendak dia raih dalam satu musim.

Tak cuma gol, Wijnaldum juga yakin akan mampu membukukan assist untuk ‘Si Merah’.

“Saya sangat berhasrat besar untuk mencetak gol dan saya akan melakukan hal yang sama di musim ini, mencari peluang untuk mencetak gol. Saya melakukannya di Feyenord, PSV, dan Newcastle. Saya selalu ingin mencetak gol,” kata Wijnaldum di Soccerway.

“Itu karena saya mempunyai kualitas untuk mencetak gol. Sejujurnya, saya juga mempunyai kualitas untuk menciptakan peluang dan karena saya menciptakan banyak peluang, saya membukukan banyak gol.”

“Saya pikir, pemain dengan kualitas saya seharunya mencetak minimal 10 gol setiap musim. Itu yang selalu saya katakan.”

“Terkadang Anda bisa mendapatkan lebih ANda mendapatkan leih, terkadang lebih sedikit. Seperti musim lalu, saya mencetak 11. Tapi, karena saya mencetak banyak peluang, saya harus mencetak sedikitnya 10 gol –itu merupakan tekanan yang saya berikan pada diri saya,” imbuhnya. (hnm) – KONTAK PERKASA FUTURES