<> at Stadio Giuseppe Meazza on October 18, 2015 in Milan, Italy.

<> at Stadio Giuseppe Meazza on October 18, 2015 in Milan, Italy.

 KontakPerkasa Futures, Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti menunjuk Napoli dan Juventus sebagai dua tim yang ia anggap sebagai rival utama di Serie A pada musim ini.

Inter bertengger di pucuk klasemen Serie A sampai giornata 16 dengan 36 poin. Di bawahnya berturut-turut ada Fiorentina dan Napoli (32 poin), Juventus (30 poin), dan AS Roma (29 poin).

Dari tim-tim tersebut Fiorentina, Napoli, dan Roma sebelumnya juga sudah sempat mencicipi posisi pimpinan. Juara bertahan Juve sebaliknya belum mampu melakukannya setelah start dengan buruk, walaupun kini sedang memperlihatkan kurva menanjak.

“Kami tahu Juve bisa juara tapi kami juga masih harus bersaing dengan Napoli, Roma, dan Fiorentina, ini merupakan sebuah liga yang imbang,” kata Zanetti kepada Sky dan dikutip Football Italia.

“Rival utama kami? Saya akan bilang Napoli dan Juventus yang memiliki skuat untuk terus maju sampai akhir. Saya tak terkejut dengan kebangkitan Juventus, mereka harus menemukan momennya setelah start buruk. Tapi masih ada banyak laga untuk dijalani,” lanjutnya.

Musim ini Inter berimbang 0-0 saat menjamu Juve pada pertengahan Oktober dan kalah 1-2 ketika bertamu ke markas Napoli pada giornata 14 lalu.(hnm)

 

Artikel: kontakperkasa futures.