Zidane pun Takkan Bisa Rayu Griezmann KontakPerkasa Futures, Antoine Griezmann menegaskan komitmennya kepada Atletico Madrid. Bahkan sosok legendaris seperti Zinedine Zidane pun tidak akan dapat menggoyahkan Griezmann.

Griezmann, 25 tahun, menjadi incaran klub-klub top Eropa menyusul penampilan apiknya dalam empat tahun terakhir. Selain minat dari Premier League, pemain internasional Prancis itu juga santer dikaitkan dengan klub rivalnya, Real Madrid.

Performa Griezmann dalam empat tahun terakhir memang ciamik. Sejak diboyong Atletico pada musim panas 2014, Griezmann sudah mengoleksi 57 gol di lebih dari 100 pertandingan, termasuk 32 gol di musim 2015-16.

Griezmann akan menjadi tumpuan timnas Prancis di Piala Eropa 2016, yang diharapkan bisa berjaya di kandang sendiri seperti Zidane memimpin Les Bleus saat menjuarai ajang yang sama pada 2000.

Namun demikian, Griezmann akan siap menolak Zidane apabila meminta dirinya bergabung Madrid. “Kalau Zidane [pelatih Madrid] menghubungiku aku akan bilang bahwa aku berada di Atletico,” ujar dia.

“Zidane adalah orang yang hebat, tapi aku di sini,” lanjut Griezmann di Daily Mail. “Aku bahkan sedang berbicara untuk memperpanjang kontrakku. Kuharap [pembicaraan] ini akan berjalan lancar.”

Kontrak Griezmann di Atletico baru akan habis pada 2020. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.