Zidane Semangati Bianconeri KontakPerkasa Futures, Bukan jadi kejutan siapa yang dijagokan Zinedine Zidane di final Liga Champions antara Juventus lawan Barcelona. Toh ia pernah jadi pujaan di Juve dan kini berkiprah sebagai pelatih di Real Madrid–rival berat Barca. Lantas apa saja kata Zidane?

Di Olympiastadion, Berlin, Minggu (7/6/2015) dinihari WIB atau Sabtu (6/6) waktu lokal, Juve akan berhadapan dengan Barca dalam partai puncak Liga Champions musim ini.

Zidane, yang berkiprah untuk Bianconeri pada 1996–2001 dan kini melatih Real Madrid Castilla, memberikan dukungan untuk klub Italia tersebut. Dengan Barca boleh jadi akan diunggulkan sejumlah kalangan, Zidane menyebut Juve tetap bisa menghadirkan kejutan.

“Dalam sebuah pertandingan tunggal apa saja bisa terjadi, khususnya ketika itu melibatkan sebuah tim Italia,” kata Zidane kepada RMC Sport yang dikutip Football-Italia.net.

“Sepakbola Italia boleh jadi tidak seglamor Spanyol, tapi mereka senantiasa eksis di papan atas. Kami benar-benar harus mewaspadai mereka.”

“Saya menghabiskan lima tahun di Turin, jadi saya harap mereka akan tampil baik pada hari Sabtu nanti. Juventus juga layak lolos dari semifinal ketika menghadapi Real Madrid,” tuturnya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.