Zidane Terima Tawaran Tangani Madrid Tanpa Pikir-Pikir KontakPerkasa Futures, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengungkapkan momen saat dirinya memberi tawaran Zinedine Zidane melatih tim utama. Zizuo disebut langsung mengiyakan.

Zidane ditunjuk untuk menangani Madrid pada 4 Januari lalu. Dia menggantikan Rafael Benitez yang kinerjanya dinilai tak memuaskan. Zidane yang merupakan pelatih Real Madrid Castilla dipromosikan untuk melatih Cristiano Ronaldo dkk.

Sejauh ini, Zidane mampu membawa Madrid tampil bagus. Madrid menang dua kali dan sekali memetik hasil imbang dengan racikan strategi pelatih asal Prancis itu.

Perez bilang bahwa Zidane menerima tawaran untuk menangani Madrid ini tanpa dengan pikir panjang.

“Dia mengatakan ya dengan segera, tanpa ada jeda untuk berpikir. Dia semua jelas bahwa saya tahu bahwa dia siap untuk tantangan baru dan menarik ini,” kata Perez di Marca.

“Orang-orang di sini mencintai dia. Banyak dari mereka membandingkan dia dengan Di Stefano dalam hal pentingnya dia untuk tim.”

“Saya melihat Di Stefano bermain dan sekarang generasi saya bisa mengatakan ‘Saya melihat Zidane bermain’,” tambahnya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.