ZTE Blade S6 Dibanderol Rp 2.999 Juta KontakPerkasa Futures, ZTE Indonesia merilis smartphone terbarunya ZTE Blade S6. Produk yang akan dipasarkan mulai pertengahan Mei ini dibanderl dengan harga Rp 2.999.000.

“Bkade 6S merupakan handset premium dengan fitur yang memudahkan kehidupan manusia,” kata Fritz Wang Feng, Managing Director of ZTE Mobile Devices Indonesia, dalam peluncuran ZTE Blade S6 di Jakarta.

ZTE Blade S6 memiliki layar 5 inci yang memadukan Qualcomm Snapdragon 615 octa core 64-bit dengan sistem operasi Android Lollipop (5.0).

Perangakat berdimensi 144×70,7×7,7mm tersebut dilengkapi kamera Sony IMX214 13MP dan kamera depan 5MP dengan fitur wide angle yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar selfie berjamaah atau sering disebut wefie.

Blade S6 juga didukung dengan kapasitas penyimpanan memori 16GB dan RAM 2GB, serta baterai berdaya tahan 2400 mAh.

ZTE Blade S6 dibekali dengan beberapa fitur antara lain Smart Sense, MiFavor dan Alive Share. Dengan fitur Smart Sense, pengguna dapat mengaktifkan aplikasi hanya dengan gesture, seperti menyalakan senter dalam kegelapan, atau mengangkat smartphone secara horizontal untuk membuka fitur kamera.

Fitur MiFavor 3.0 merupakan user interface yang dikembangkan sendiri oleh ZTE sejak 2011, dan saat ini sudah mencapai generasi ketiga. MiFavor menawarkan kenyamanan melalui kemudahan pengaturan MiColor, menu, wallpaper, dan efek transisi, serta beberapa skema warna yang sesuai dengan psikologis warna pada manusia.

Pengguna juga dapat melakukan pemindahan data melalui fitur AliveShare. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk mentransfer berbagai jenis data antar perangkat yang berbeda dan tidak membutuhkan jaringan internet serta data selular. Teknologi tersebut dikembangkan oleh ZTE berdasarkan teknologi Wi-Fi Direct.

ZTE menyediakan berbagai pilihan kanal penjualan, baik offline maupun online, untuk Blade S6. Periode pendaftaran di toko online Lazada dimulai 5 Mei sampai 11 Mei 2015. ZTE Blade S6 juga akan tersedia di toko-toko retail pada akhir Mei ini. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.